Rahasia Menyembuhkan Jerawat Cepat Tanpa Bahan Kimia

cara menghilangkan jerawat
Jerawat via images.google.com

Sementara aku fokus pada gandum-bebas, makanan topik terkait, saya ingin berbagi tips-tips yang telah membuat perbedaan besar dalam jerawat saya kronis. Setelah semua, rezeki diberdayakan mencakup hal-hal yang mendukung dan memberdayakan kita. Dan saya pikir ini obat alami untuk jerawat tidak baik!

Yang pernah saya inginkan untuk Natal adalah kulit jelas…

Cara menghilangkan jerawat dan tak terpisahkan I: sejak kelas 7. Hal ini membutuhkan halaman untuk menjelaskan berbagai perawatan, lotion, ramuan dan resep di bawah ikat pinggang saya. Pada dasarnya, saya sudah mencoba setiap resep selain Acutane dan pil (dan saya tidak akan pernah menyentuh mereka). Segala sesuatu dari toko obat pembersih untuk $100 serum telah menghiasi Kabinet Kedokteran saya. Aku bahkan telah diinvestasikan dalam pengelupasan kimia rumah kupas, Clarisonic, dan laser perawatan.

Perawatan jerawat alami yang bekerja!

Mulai Diet panjang untuk mengatasi penyakit autoimun saya membuat perubahan yang signifikan di kulit saya. Sayangnya, situasi wajah ditingkatkan jerawat saya masih dianggap “parah.” Saya telah bereksperimen dengan kombinasi tertentu perawatan jerawat alami dan saya pikir saya telah menemukan apa yang terjadi untuk mengobati jerawat saya secara permanen.

Aku pergi kalkun dingin pada semua produk perawatan kulit saya-meskipun “alam” produk- dan telah menggunakan rejimen berikut, buatan sendiri untuk sekitar satu bulan. Sementara jerawat saya tidak benar-benar hilang, saya tahu dengan sedikit lebih banyak waktu rutin ini akan cara menghilangkan jerawat.

1. Minyak pembersihan di malam hari
Saya sangat khawatir tentang menyesakkan wajahku dengan minyak, karena wajah saya selalu benar-benar licin minyak satu jam setelah saya mencuci itu. Jadi mengambil dosis besar keberanian untuk membuang saya mencuci muka dan mencoba metode ini untuk membersihkan minyak. Saya menyukainya! Menghilangkan semua jejak makeup dan meninggalkan kulit lembut.

Paling penting, produksi minyak wajah saya normalisasi. Ini adalah karena-dalam hubungannya dengan facial minyak aku akan berbicara tentang-itu tidak perlu memberikan kompensasi berlebihan dengan produksi minyak seperti itu ketika saya dibersihkan dengan sabun.

2. Madu pembersihan di pagi hari
Di pagi hari, saya mencuci muka dengan madu. Dengan sedikit dibasahi jari, saya pijat sekitar 1/2 sendok teh madu mentah di wajah saya kering dan kemudian bilas. Sifat antibakteri madu bekerja untuk menghambat berjerawat dan mampu cara menghilangkan bekas jerawat. Selain itu, itu menghilangkan kelebihan minyak tetapi meninggalkan kulit lembab. Anda dapat membaca lebih detail tentang posting saya The madu Cleansing metode.

3. Apple Cider Vinegar Toner untuk jerawat
Pagi dan malam hari, saya semprot wajah saya dengan campuran 2/3 alkohol gratis yang hazel dan cuka sari apel mentah 1/3. Sari apel berisi asam pengelupasan yang lembut untuk menenangkan jerawat dan ini menyeimbangkan pH kulit. Hal ini juga memungkinkan minyak wajah buatan sendiri untuk menyerap dengan cepat dan secara merata.

4. Buatan sendiri jerawat minyak wajah
Selama bertahun-tahun, saya tekun menghindari produk perawatan kulit dengan minyak cara mengatasi jerawat batu. Setelah semua, saya beralasan, minyak menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat lebih.

Sekarang, aku sudah kesempatan untuk penelitian dan percobaan dengan perawatan holistik. Aku juga beruntung untuk belajar dari Michelle Ornstein, pendiri Enessa perawatan kulit, yang merupakan salah satu estheticians organik terkemuka di LA.

Minyak yang ditargetkan untuk kulit berjerawat menyediakan sifat yang kuat untuk menormalkan produksi minyak, mengurangi tanda-tanda penuaan, dan menyembuhkan bekas jerawat lama. Hanya sintetis minyak (seperti minyak mineral) atau beberapa minyak (comedogenic) yang berat tidak berbasis minyak perawatan kulit penyebab jerawat.

5. Madu, kayu manis dan pala tempat pengobatan
Jika Anda pernah mengunjungi rumah saya tanpa memberi saya sebelum peringatan, Anda mungkin hanya melihat saya berjalan-jalan dengan titik-titik kayu manis lengket pada jerawat saya. Ini adalah rutinitas normal sejak menemukan bahwa topeng ini membuat tempat perawatan super efektif.

Saya campuran madu mentah dengan kayu manis yang cukup untuk membentuk pasta, menambahkan beberapa pala segar parut dan menyimpannya dalam wadah kecil di kamar mandi saya. Aku akan meninggalkan perawatan tempat ini pada selama beberapa jam. Jika Anda ingin menggunakannya sebagai masker wajah penuh, meninggalkannya di hanya 10-15 menit.

6. Akupuntur untuk jerawat dan keseimbangan hormon
Sebelum memulai diet panjang, kesehatan saya yang begitu buruk bahwa saya jarang mendapat periode. panjang membawa siklus saya kembali, tapi juga disampaikan intens PMS. Aku bicara mual, sakit kepala, dan dua kali lipat sakit dari kram Cara mencegah jerawat. Putus asa untuk sebuah solusi, aku memberikan akupunktur mencoba. Setelah dua bulan pengobatan mingguan, periode saya menjadi lebih baik dan lebih baik.

Jadi bagaimana ini berkaitan dengan jerawat? Selama waktu itu bulan, kulit saya biasanya meletus menjadi pemandangan dari dalam, menyakitkan jerawat kistik. Sejak memulai pengobatan Akupunktur, saya melihat sebuah tanda perbaikan di PMS berjerawat. Aku akan terus akupunktur teratur untuk melihat apakah periode saya akan terus meningkatkan, dan saya pikir itu akan terus mengurangi jerawat saya hormon.

Hormon tidak seimbang benar-benar adalah penyebab utama di balik saya jerawat dan jerawat kistik. Setelah banyak, banyak jam penelitian dan eksperimen diri, saya telah belajar bagaimana untuk menyeimbangkan hormon alami melalui Diet, gaya hidup saya dan tambahan.

